Menu
Ria Rosnalia | Rabu, 26 Juli 2023 07:50 WIB | 123 kali

Kesulitan Mengonversi Peluang, Laga Pramusim PSG Vs Al Nassr Berakhir Skor 0-0

Pada pertandingan di Nagai Stadium, Osaka, Jepang, Selasa (25/7/2023), PSG (Paris Saint-Germain) dapat menekan Al Nassr. Pada menit ke-10 sebuah peluang didapat oleh Noha Lemina, namun berhasil diredam kiper Nawaf Al-Aqidi.

Di menit ke-15 Ronaldo mencoba membalas, namun sepakannya masih melenceng dari gawang PSG. Usai saling meluncurkan serangan dari kedua tim, Al Nassr berhasil mendapat peluang emas. Di menit ke-39, Ronaldo nyaris saja mencetak gol.

Dengan menerima crossing dari Abdulrahman Ghareeb, Ronaldo menyongsong bola di mulut gawang. Gianluigi Donnarumma menepis gol tersebut dengan reflek berkelas. Terdapat skor 0-0 hingga jeda.

PSG masih bisa mendominasi penguasaan bola pada babak kedua. Namun anak asuh Luis Enrique itu mendapat peluang yang minim. Beberapa kans didapat saat baru memasuki menit ke-70. Beberapa pemain baru seperti Ilyas Housni dan Ismael Gharbi mendapat peluang, namun gagal untuk dikonversi menjadi sebuah gol.

Dengan susunan pemain dari PSG (Paris Saint-Germain) yaitu Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Milan Skriniar, Lucas Hernandez, Warren Zaire Emery, Vitinha, Cher Ndour, Carlos Soler, Noha Lemina, Marco Asensio.

Dan pemain dari Al Nassr yang tersusun dari Nawaf Al-Aqidi, Konan, Abdullah Madu, Ali Lajami, Sultan Alganham, Marcelo Brozovic, Seko Fofana, Abdulrahman Abdullah Ghareeb, Ayman Yahya, Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo.

Masing-masing tim tidak berhasil mencetak gol hingga memasuki menit-menit akhir. Laga PSG vs Al Nassr pun dinyatakan berakhir imbang dengan skor 0-0. Bagi Al Nassr, tim Arab Saudi itu belum juga mendapatkan kemenangan di laga pramusim. Sebelumnya, Ronaldo dan timnya digilas Celta Vigo dan Benfica.


Tags :

Share :

Baca Juga